AM Fatwa: “Fahri Hamzah Coba Bilangin saya Sinting!”

Sumber Gambar: kepolink.com

Sumber Gambar: kepolink.com

Fahri Hamzah politisi asal PKS itu kembali bikin ulah di acara ILC malam ini yang mengangkat Tema: “Irman Gusman Menjual Pengaruh?” Fahri yang memang selalu berapi-api melancarkan kritik ke KPK, saat diberi kesempatan kepadanya berbicara oleh Direktur ILC (Karni Ilyas) mengatakan KPK telah salah dalam melakukan operasi tangkap tangan kepada Irman Gusman, tak ada satupun ketentuan dalam UU Tipikor yang membenarkan KPK bisa menangkap orang dengan alasan pelanggaran trade influence (memperdagangkan pengaruh).

Seperti biasanya Fahri lagi-lagi mengkritik habis-habisan KPK, yang katanya takut kalau UU KPK di revisi, ketua KPK mau mundurlah, negara ini katanya bukan lagi negara hukum, tetapi negara preman.

Sayangnya dibalik kehebatan Fahri dalam mengkritik KPK, ia pun sempat mengkritik Ketua Badan Kehormtan DPD, AM. Fatwa. Fahri menuding kalau AM. Fatwa telah bermain politik dalam memberhentikan IG, meski dengan pemberhentian itu sesuai dengan Tatib DPD, tetapi bagi Fahri Tatib tersebut dianggapnya bertentangan dengan UU MD3.

A.M Fatwa balik menantang Fahri, kalau dirinya sama sekali tidak pernah bermain politik. Tegas sekali kemarahan AM. Fatwa kepada Fahri, hingga disuruhnya diam. Dan AM. Fatwa kembali menantang Fahri, coba bilangin saya sinting, kalau tidak saya lempar mukamu. Fahri hanya terdiam, selang beberapa menit kemudian fahri datang meminta maaf ke AM. Fatwa, memeluknya, pun AM. Fatwa mengatakan: “saya maafkan.”

You may also like...

[user_ip]