Baron : Advokat Peradi Siap bela Rizal Ramli

Konferensi Pers Peradi

Twitter Rizal Ramli

Dukungan atas Laporan Pidana Partai Nasdem yang ditujukan kepada Rizal Ramli (RR) terus mengalir. Setelah pengacara sekaligus pentolan PERADI, Prof. Dr. Otto Hasibuan SH menginisiasi para advokat untuk membela RR, kini dukungan datang dari Advokat bagian timur Indonesia.

” Kami dan rekan-rekan Advokat siap memberikan dukungan kepada bapak Rizal Ramli. Apa yang disampaikan beliau adalah kritikan sekaligus gagasan yang konstruktif. Tidak sepatutnya gagasan yang mengarah kepada perbaikan bangsa tersebut dikriminalisasi.” Ujar  Sekretaris Peradi Kota Kendari, Baron Harahap SH.MH.

“Seharusnya Pemerintah “adu” gagasan dengan RR sehingga tercipta iklim diskursus yang kondusif sekaligus menegakkan prinsip Akuntabilitas dan Transparansi.” Lebih Lanjut, uraian mantan Aktifis LBH Kendari tersebut.

Sebelumnya, Rizal Ramli dilaporkan oleh Pengurus Partai Nasdem karena diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Menteri Perdagangan dan Surya Paloh, karena penjelasannya dalam wawancara salah satu televisi Swasta yang menyatakan penyebab melemahnya nilai tukar Rupiah adalah Menteri Perdagangan yang menambah quota impor dan Presiden “tidak” menegur karena Menteri Perdagangan adalah “kader” dari Surya Paloh

You may also like...

[user_ip]